Senin, 23 November 2015

5 Manfaat Cokelat bagi Kesehatan

www.BrowniesMocaf.com - Cokelat menjadi salah satu makanan yang mempunyai penggemar setia. Apapun makanan yang berbahan dasar cokelat selalu mendapatkan tempat di hati orang-orang. Dan ternyata selain rasanya yang enak, cokelat juga mempunyai manfaat bagi kesehatan tubuh. Berikut ini 5 manfaat cokelat bagi kesehatan.


Yang pertama sebagai anti depresan. Cokelat ternyata mampu membantu menjaga kondisi emosional tetap stabil. Suasana hati yang buruk dapat diobati dengan mengkonsumsi cokelat. Dan untuk menjaga mood agar tetap baik. Tidak ada salahnya mengkonsumsi cokelat panas satu cangkir setiap harinya. Kandungan serotonin dalam cokelat merupakan anti depresan yang alami.

Kedua, membantu menurunkan kolesterol. Kolesterol yang ditimbulkan oleh lemak LDL atau lemak jahat, dapat diturunkan dengan mengkonsumsi cokelat. Di sisi lain, cokelat akan membantu meningkatkan produksi lemak baik atau HDL.

Ketiga, meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Dengan kandungan flavanoid dalam cokelat, akan sangat membantu untuk melebarkan pembuluh darah ke otak, sehingga distribusi oksigen dan darah akan semakin lancar.

Keempat menghindari kelelahan kronis. Kondisi ini akan sangat berpotensi untuk menimbulkan berbagai macam penyakit. Mulai dari nyeri pada tubuh, sakit kepala, masalah pernafasan hingga masalah jantung serta penyakit serius lainnya. Konsumsi 50 gram cokelat setiap hari akan membantu menghindari kelelahan kronis, atau bagi yang sudah menderita kelelahan kronis ini juga dapat dibantu untuk mengatasinya. Dengan mengkonsumsi cokelat, akan dibantu untuk menghilangkan stres sehingga akan membantu istirahat yang berkualitas.

Kelima, bagi kecantikan cokelat dapat membantu menghaluskan kulit. Ternyata kandungan flavanoid dalam cokelat selain membantu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh, juga bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar UV. Selain itu kelembaban kulit juga terjaga serta elastisitas kulit sehingga kulit akan tetap halus dan cerah. Dan yang tidak perlu dikhawatirkan adalah, konsumsi cokelat tidak akan berpotensi untuk meningkatkan berat badan, sehingga tidak akan mempengaruhi bentuk tubuh.

Masih banyak lagi manfaat dari cokelat yang dapat dirasakan oleh tubuh. Kelima manfaat tersebut semoga dapat menginspirasi untuk menjaga kesehatan dan kondisi tubuh dengan mengkonsumsi cokelat.
Browkaf, rasa coklatnya coklat banget lho, tidak ada salahnya untuk dicoba cemilan yang satu ini. Karena disamping manfaat coklat, bahan dasar tepung singkong mocaf memastikan serat yang terkandung di dalamnya cukup tinggi. DItambah lagi bahan pemanis yang berasal dari gula palem. Tidak salah kalau Browkaf disebut sebut sebagai cemilan padat bergizi nan lezat .

Untuk pemesanan Browkaf, silahkan hubungi kami melalui FP di facebook, atau langsung hubungi kami melalui:
Telepon : 081314253609
Wa/sms : 081586710070

Tidak ada komentar:

Posting Komentar